Thursday, November 19, 2015

Cinta Sendiri

Aku ingin mejamkan mata
Bersama gelapnya malam
Tanpa bintang yang menerangi
Hanya ada aku
Dan sebuah kenangan
Yang selalu kuputar
Layaknya sebuah film

Bisu
Tanpa suara
Hanya terdengar tarikan nafas
Yang semakin lama semakin sulit
Sesak di dada
Yang kian mencekik
Membuatku terdiam

Hingga sebutir air mata
Yang keluar bersama rasa sakit
Aku berharap hari ini cepat berlalu
Membawanya terbang
Bersama luka
Yang kian mengering

Aku bukan marah
Aku bukan menyalahkan
Aku bukan membenci
Aku hanya ingin bertanya
inikah rasanya

Cinta Sendiri…


2 comments:

  1. Heeemmm kayaknya ngga di souncloud, ngga di blog, aku-aku aja yang ngomen nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha makasi ya kak, gapapa kali, ntar ntar aku yg ngerecokin ya wkwkw

      Delete